lkti Saham pilihan broker hari ini ~ GIBEI FE UNP
Quotes by TradingView

Rabu, 11 September 2019

Saham pilihan broker hari ini


IHSG Overbought, Simak Saham Pilihan Broker Hari Ini
Jakarta, CNBC Indonesia - Mengawali perdagangan pada Selasa (10/9/2019) dengan apresiasi sebesar 0,09% ke level 6.331,73, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menghabiskan mayoritas waktunya hingga siang hari di zona hijau.

Namun pada sesi dua, IHSG sempat tergelincir ke zona merah untuk waktu yang lumayan lama.

Beruntung, menjelang menit-menit akhir perdagangan IHSG berhasil menanjak ke zona hijau. Per akhir sesi dua kemarin, indeks saham acuan di Indonesia tersebut menguat 0,17% ke level 6.336,67, menandai apresiasi selama 5 hari beruntun.


Kinerja IHSG senada dengan mayoritas bursa saham utama kawasan Asia yang juga ditransaksikan di zona hijau: indeks Nikkei menguat 0,35%, indeks Hang Seng naik tipis 0,01%, indeks Straits Times terkerek 0,31%, dan indeks Kospi bertambah 0,62%.

Untuk perdagangan hari ini Rabu (11/9/2019) sejumlah broker memiliki ide perdagangannya masing-masing dengan rekomendasi saham yang beragam dan layak disimak sebagai berikut.

Reliance Sekuritas Indonesia - IHSG Bakal Melemah
IHSG bergerak kembali terkonsolidasi secara teknikal dan menguji resistance (batas atas) upper bollinger bands. Indikasi false break Moving Average (MA) 50 (pergerakan rerata 50 hari terakhir) cukup kuat melihat kondisi momentum dari Indikator RSI yang telah tiba pada area overbought (jenuh beli) dan Indikator Stochastic yang mulai menjenuh. Sekuritas ini memperkirakan IHSG akan bergerak cenderung melemah.

Saham pilihan:
TBLA
LSIP
WSBP
WTON

Artha Sekuritas - IHSG Overbought
IHSG diprediksi melemah pada perdagangan hari ini. Secara teknikal IHSG kembali tertahan di sekitar area resistance moving average 50. Indikator Stochastic bergerak di sekitar area overbought sehingga mengindikasikan potensi profit taking dalam jangka pendek.

Saham pilihan:
BSDE
ASII
ITMG
PGAS
IHSG lanjut tertahan di bawah
 flip level 6.350. Level ini menjadi penentu dinamika IHSG pada bulan September, sekuritas ini melihat market masih cenderung berhati-hati di kisaran flip level tersebut.

Saham pilihan:
BRPT
TPIA
BBNI
BMRI

Panin Sekuritas - Window Dressing Berlanjut
Pergerakan IHSG masih akan mixed cenderung menguat, waspada kita sudah mulai dekat dengan resistance trend line sehingga dalam waktu dekat, kemungkinan pekan depan akan terjadi koreksi. Manfaatkan momen kenaikan saham jangka pendek.

Saham pilihan:
BRPT
DILD
LPKR
SMRA

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik.Tidak mengandung SARA, promosi, atau melakukan tindakan tercela lainnya. Jagalah etika dalam berkomentar. Terima kasih.