lkti Rekomendasi saham ketika IHSG melemah ~ GIBEI FE UNP
Quotes by TradingView

Rabu, 18 September 2019

Rekomendasi saham ketika IHSG melemah

Jakarta, CNBC Indonesia - Bursa saham tanah air dilanda tekanan jual dengan intensitas yang begitu besar pada perdagangan perdana di pekan ini. Pada saat pembukaan perdagangan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) jatuh 1,15% ke level 6.262,29. Per akhir sesi satu, koreksi IHSG adalah sebesar 1,82% ke level 6.219,28. Per akhir sesi dua, koreksi IHSG masih sebesar 1,82%. IHSG ditutup di level 6.219,44.

Sejatinya, mayoritas bursa saham utama kawasan Asia juga ditransaksikan melemah. Namun, koreksi hingga 1,8% lebih yang dibukukan IHSG menjadikannya indeks saham dengan kinerja terburuk di kawasan Asia.

Untuk perdagangan hari ini Selasa (17/9/2019) sejumlah broker memiliki ide perdagangannya masing-masing dengan rekomendasi saham yang beragam dan layak disimak sebagai berikut.
Samuel Sekuritas Indonesia - Market Cenderung Volatil

IHSG kembali tertekan dengan breakaway gap, dan menguji level support 6,150. Tekanan bearish dipicu oleh panic selling pada saham-saham sigaret setelah adanya isu akan kenaikan cukai sampai lebih dari 20%. Market juga cenderung masih volatil sebelum keputusan the Fed pekan ini.

Saham pilihan:

SMGR

INTP

INDF

UNVR

Artha Sekuritas - IHSG Masih Akan Melemah

IHSG diprediksi melemah. Secara teknikal pergerakan IHSG menunjukkan indikasi pelemahan terlihat dari indikator stochastic bergerak melebar setelah membentuk deadcross. Pergerakan IHSG selanjutnya akan menguji support lower bollinger band.

Saham pilihan:


ADRO

BSDE

PGAS

SMGR

Panin Sekuritas - Efek GGRM dan HMSP Tak Akan Lama

"Bintang tamu" dari penurunan kemarin adalah GGRM dan HMSP. Namun dengan penurunan yang gapping down dan distribusi yang langsung dalam jumlah besar, diperkirakan efek ini tidak berlangsung lama. IHSG sendiri masih bertahan 1 poin di bawah support 6.220.

Saham pilihan:

BRPT

BSDE

CPIN

PSSIinformasi lebih lanjut kunjungi link di bwah ini;

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik.Tidak mengandung SARA, promosi, atau melakukan tindakan tercela lainnya. Jagalah etika dalam berkomentar. Terima kasih.