lkti Ulang Tahun Pasar Modal : GIBEI FE UNP Ikut Dalam Aksi Donor Darah Bersama OJK ~ GIBEI FE UNP
Quotes by TradingView

Senin, 03 September 2018

Ulang Tahun Pasar Modal : GIBEI FE UNP Ikut Dalam Aksi Donor Darah Bersama OJK


Senin, 3 September 2018. GIBEI FE UNP ikut berpartisipasi dalam aksi donor darah, yang di adakan oleh BEI KP Sumbar bersama dengan OJK. Acara yang di selenggarakan bertempat di gedung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Propinsi Sumatera Barat itu, Berlansung dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00. Aksi Donor darah kali ini, di targetkan dapat menyumbang 140 kantong darah. 

Terdapat dukungan dari berbagai pihak, untuk ikut turut serta dalam aksi ini. Para Partisipan berasal dari berbagai pihak - pihak yang terkait dengan pasar modal yang ada di propinsi Sumatera Barat. Pihak - pihak tersebut terdiri dari pegawai OJK sendiri, pegawai BEI KP Sumbar , Anggota Bursa, Galeri Investasi dan mitra kerja sama lainnya yang terkait dengan pasar modal.

Aksi Donor darah yang di selenggarakan hari ini, bertujuan dalam rangka memeriahkan ulang tahun pasar modal Indonesia yang ke 40. Akan ada berbagai macam acara dalam rangka merayakan ulang tahun pasar modal ini, salah satunya yaitu aksi donor darah. Berbagai acara yang di adakan nantinya serentak di seluruh kantor perwakilan Bursa Efek Indonesia di seluruh nusantara ini. Diharapkan acara yang di adakan ini selain menambah jumlah investor, juga dapat memasyarakatkan pasar modal di seluruh wilayah Indonesia.

GIBEI FE UNP sendiri turut berpartisipasi dalam acara ini, dengan membawa pengurus dan investor galeri untuk ikut serta dalam menyumbangkan darahnya pada kegiatan donor darah ini. Berbagai respon dan dukungan datang dari para peserta. "Saya sangat mendukung dan berharap acara ini akan terus di adakan setiap tahun" Ujar Yola Yolanda selaku pengurus Galeri Investasi BEI Fakultas Ekonomi UNP.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik.Tidak mengandung SARA, promosi, atau melakukan tindakan tercela lainnya. Jagalah etika dalam berkomentar. Terima kasih.