lkti GIBEI FE UNP Mendapat Kunjungan dari KSPM UMI Medan ~ GIBEI FE UNP
Quotes by TradingView

Sabtu, 01 September 2018

GIBEI FE UNP Mendapat Kunjungan dari KSPM UMI Medan


Kamis 23 Agustus 2018 GIBEI FE UNP kembali menerima kunjungan silaturahmi dari galeri investasi di luar Sumatera Barat. Kali ini kunjungan datang dari Komunitas Studi Pasar Modal GIBEI Universitas Methodist Indonesia. Kunjungan teman - teman dari KSPM UMI ini begitu antusias di sambut oleh pengurus GIBEI FE UNP. Selain itu, kunjungan silaturahmi ini juga di dampingi oleh kepala cabang Panin Sekuritas Padang dan Medan.

Ada beberapa pembahasan menarik, yang di bahas pada kunjungan persaudaraan kali ini. Diantaranya saling tukar informasi dan pengalaman menarik antar galeri, Hingga Pembahasan lain yang meningkatkan kekerabatan sesama galeri. KSPM UMI yang sama-sama bekerja sama dengan Panin Sekuritas, begitu antusias mendengar dan memberikan informasi terkait pengembangan di galeri masing - masing. "Kedepannya kita berharap dapat menjalin kerjasama yang erat dan bisa melakukan kunjungan juga ke Medan" Ujar Doni Kurniawan Direktur Utama Gibei FE UNP

"Dalam waktu dekat GIBEI FE UNP akan melaksanakan Gebyar GIBEI 3 yang merupakan acara tahunan yang di angkat oleh GIBEI FE UNP. Konsep acara kali ini juga di peruntuhkan untuk tingkat nasional". Ujar pengurus GIBEI FE UNP  yang waktu itu juga di hadiri oleh Pembina dan Dewan Komisiaris GIBEI FE UNP. Diharapkan pertukaran informasi terkait acara terdekat masing - masing galeri ini akan memudahkan dalam penyebaran informasi antar galeri. 

Sementara itu, KSPM UMI juga membicarakan terkait progam kerjanya yang menarik seperti Visit Emiten, Gibei Vlog, dan banyak program kerja menarik lainnya. "Sangat bermanfaat sekali, sehingga kita bisa saling bertukar pikiran sesama galeri terkait peningkatan dan pengembangan mutu di galeri kita" Ujar Indra selaku direktur utama KSPM UMI. Selain kunjungan ke GIBEI FE UNP, KSPM UMI juga berencana akan melakukan kunjungan ke GIBEI Politeknik Negeri Padang yang sama-sama di bawah asuhan Panin Sekuritas. "Kami berharap semoga dengan adanya kunjungan silaturahmi ini bisa menambah wawasan dan ikatan silaturahmi antar galeri yang di bina oleh Panin Sekuritas" Ujar Bapak Devi Aprianto Selaku Kepala Cabang Panin Sekuritas Padang.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik.Tidak mengandung SARA, promosi, atau melakukan tindakan tercela lainnya. Jagalah etika dalam berkomentar. Terima kasih.