lkti Blue Bird Tegaskan Sahamnya Tak Dibeli Go-Jek ~ GIBEI FE UNP
Quotes by TradingView

Senin, 26 Februari 2018

Blue Bird Tegaskan Sahamnya Tak Dibeli Go-Jek

Image result for taksi blue bird

Jakarta - Manajemen PT Blue Bird Tbk memastikan isu yang menyebutkan pihak Go-Jek membeli saham Blue Bird tidak benar. Sebelumnya beredar kabar kalau Go-Jek akan membeli saham Blue Bird.
Direktur Pemasaran PT Blue Bird Amelia Nasution menegaskan pihaknya masih bekerja sama dengan Go-Jek. PT Blue Bird Tbk sudah bekerja sama dengan Go-Jek sejak 30 Maret 2017 dengan meluncurkan fitur Go Blue-Bird dalam aplikasi Go-Jek.
"Untuk Go-jek kami masih bekerja sama. Go-Jek sendiri sudah konfirmasi dan menjawab bahwa itu hanya rumor. Jadi jelas dari kami, cuma rumor," ujar Amelia, saat ditemui wartawan di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI)

Terkait target ekspansi dan kinerja keuangan pada 2018, manajemen perseroan belum dapat jelaskan lebih detil. Namun, Direktur PT Blue Bird Tbk Adrianto Djokosoetono yakin kinerja 2018 akan lebih baik. Hal itu akan didukung dari ekspansi yang dilakukan pada 2018. Perseroan telah ekspansi ke 18 kota di Indonesia.
Seperti diketahui, hingga kuartal III 2017, perseroan mencatatkan laba turun menjadi Rp 302,12 miliar dari periode sama tahun sebelumnya Rp 360,87 miliar.
Pendapatan merosot 14,1 persen hingga akhir kuartal III 2017 menjadi Rp 3,13 triliun. Pada kuartal III 2016, perseroan membukukan pendapatan Rp 3,64 triliun.

"Perseroan belum bisa disclose target tahun ini. Kami yakin ada perkembangan. Bisa ada rencana perluasan, tapi belum bisa disclose. Kami masih lakukan studi, sekarang masih di 18 kota. Perseroan punya budget untuk peremajaan pada 2018. Armada baru kami tersebar di lapangan menggunakan beberapa brand. Kami yakin tahun ini lebih baik," kata dia.
Selain itu, PT Blue Bird Tbk juga belum dapat menjelaskan detil mengenai dana belanja modal atau capital expenditure (capex) pada 2018.

"Belanja modal pada dasarnya kami fleksibel. Kami punya kerja sama yang baik dengan perbankan. Kalau kondisi market strategis, kami siap lakukan investasi. Semua melihat kondisi yang terbaik untuk kami lakukan sesuatu," ujar Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Purnomo Prawiro.

sumber : Liputan 6

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik.Tidak mengandung SARA, promosi, atau melakukan tindakan tercela lainnya. Jagalah etika dalam berkomentar. Terima kasih.