lkti BEI Membuka Gembok ZINC & MDKI Hari ini ~ GIBEI FE UNP
Quotes by TradingView

Senin, 30 Oktober 2017

BEI Membuka Gembok ZINC & MDKI Hari ini

BEI membuka gembok ZINC & MDKI hari ini 
JAKARTA. Bursa Efek Indonesia (BEI) membuka kembali perdagangan atas saham PT Emdeki Utama Tbk (MDKI) dan PT Kapuas Prima Coal Tbk (ZINC).
Dalam pengumuman bursa, BEI menyebut, susppensi atas perdagangan saham ZINC dan MDKI di pasar reguler dan pasar tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I hari Jumat, 27 Oktober 2017.

Sekedar mengingatkan kembali, BEI menghentikan perdagangan kedua saham emiten yang baru listing tahun 2017 ini, kemarin. BEI mensuspensi saham ZINC karena peningkatan harga kumulatif yang signifikan. 
Saham ZINC melonjak hingga menyentuh auto rejection 24,72% ke level Rp 1.110 per saham pada Rabu (25/10) dari hari sebelumnya. Emiten yang baru listing pada 13 Oktober ini telah mencatat kenaikan hampir delapan kali lipat dari harga penutupan hari perdana Rp 140 per saham. 

BEI mensuspensi saham MDKI karena penurunan harga kumulatif yang signifikan. 
Harga saham MDKI mencapai Rp 244 per saham pada Rabu (25/10). Ini adalah level terendah sejak IPO. 
Harga saham MDKI terus melemah sejak IPO pada 25 September 2017. Harga tertinggi saham MDKI adalah Rp 580 per saham pada perdagangan hari perdana. 

sumber : Kontan

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik.Tidak mengandung SARA, promosi, atau melakukan tindakan tercela lainnya. Jagalah etika dalam berkomentar. Terima kasih.