lkti Saham Wall Street Naik Sambut Kemenangan Trump ~ GIBEI FE UNP
Quotes by TradingView

Jumat, 11 November 2016

Saham Wall Street Naik Sambut Kemenangan Trump

Saham Wall Street naik sambut kemenangan Trump
New York - Saham-saham AS naik tajam pada hari Rabu dalam perubahan dramatis dari kerugian ketika Wall Street menyambut kemenangan Donald Trump.

Setelah peringatan selama berbulan-bulan bahwa Trump akan menciptakan ketidakpastian dan kerusakan sentimen, investor mengalirkan uang ke sektor-sektor yang dapat mengambil manfaat dari kemenangan mantan bintang reality TV show ini.

Itu pembalikan curam dari malam sebelumnya, ketika pasar keuangan bereaksi keras atas hancurnya jalan kemenangan bagi calon presiden dari Demokrat Hillary Clinton dan S & P berjangka turun 5 persen.

"Pasar saham bertindak seperti seorang remaja. Ini membuat banyak permintaan tapi tidak tahu apa yang diinginkan," kata Jake Dollarhide, CEO Longbow Asset Management di Tulsa, Oklahoma, dikutip oleh Reuters.

Indeks Dow Jones ditutup naik 1,4 persen menjadi 18.589,69, hanya 0,25 persen di bawah level tertinggi sepanjang masa pada Agustus. S & P 500 naik 1,11 persen menjadi 2.163,26 dan Nasdaq Composite menguat 1,11 persen menjadi 5.251,07.

Sekitar 11,7 miliar saham berpindah tangan di bursa AS, jauh di atas rata-rata harian 7 miliar selama 20 sesi terakhir.

sumber : antaranews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik.Tidak mengandung SARA, promosi, atau melakukan tindakan tercela lainnya. Jagalah etika dalam berkomentar. Terima kasih.