lkti BEI Gelar Acara Investor Summit And Capital Market Expo ~ GIBEI FE UNP
Quotes by TradingView

Rabu, 11 November 2015

BEI Gelar Acara Investor Summit And Capital Market Expo

BEI Gelar Acara Investor Summit And Capital Market Expo


Regulator pasar modal akan selenggarakan Investor Summit and Capital Market Expo (ISCME) dengan menghadirkan 81 emiten sebagai bagian dari upaya sosialisasi pasar modal.

ISCME akan digelar pada 9 November hingga 13 November 2015 di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, demikian menurut siaran resmi BEI. Gelaran bertajuk "Yuk Nabung Saham" itu akan menghadirkan 81 emiten yang bakal menggelar presentasi kepada publik (public expose). Acara tahunan ini tidak sekadar bertujuan menambah jumlah investor baru dan jumlah investor aktif, melainkan juga untuk menanamkan kebutuhan berinvestasi di pasar modal.

Dalam perhelatan ISCME, Bursa Efek Indonesia (BEI) menggandeng perusahaan tercatat, perusahaan sekuritas, manajer investasi, dan seluruh galeri investasi BEI di Indonesia untuk menjadi mitra dalam berbagai kegiatan edukasi dan pemasaran yang berkaitan dengan kampanye ini. 

ISCME 2015 akan dibuka oleh Ketua Dewan Komisioner OJK, Muliaman D. Hadad dan dihadiri Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK Nurhaida. Dalam talk show nantinya, akan hadir a.l. ekonom syariah Adiwarman A. Karim yang akan berbicara dalam talk show “Mari Mengenal Pasar Modal Syariah”, Direktur Utama PT Media Nusantara Citra Tbk. Hary Tanoesudibjo, serta selebriti Giring Nidji dan Andien.

BEI menargetkan jumlah pengunjung per hari mencapai 1.000 orang dengan sasaran investor ritel khususnya investor domestik, investor institusi, akademisi, profesional, eksekutif, dan masyarakat umum. 

sumber: bisnis.com

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik.Tidak mengandung SARA, promosi, atau melakukan tindakan tercela lainnya. Jagalah etika dalam berkomentar. Terima kasih.