lkti Harum Energy Tunda Akuisisi Tambang Batubara ~ GIBEI FE UNP
Quotes by TradingView

Minggu, 27 September 2015

Harum Energy Tunda Akuisisi Tambang Batubara

harum energy http://pemudaberinvestasi.blogspot.co.id/2015/09/harum-energy-tunda-akuisisi-tambang.html

Rencana Harum Energi Tbk (HRUM) untuk mengakuisisi salah satu perusahaan tambang batubara di Kalimantan terganjal oleh penurunan harga komoditas.Penundaan akuisisi disebabkan oleh menurunnya harga batu bara.Padahal sebelumnya, perusahaan sejak tahun 2013 telah menyiapkan dana sejumlah USD200,000,000 dari pinjaman bank.

HRUM berencana mengakuisisi perusahaan batubara dengan dana sebesar USD390 juta. Perusahaan akan menggunakan kas internal dan stand by loan untuk aksi korporasi tersebut. Saat ini perusahaan memiliki kas sebesar USD190 juta dan stand by loan sebesar USD200 juta untuk kebutuhan ekspansi.

Saat ini, HRUM masih mengkaji peluang akuisisi yang ada. Selain strategi anorganik, perusahaan juga berencana melebarkan bisnis hilirnya, yaitu masuk ke bisnis pembangkit listrik (power plant). Rencana tersebut saat ini masih dijajaki oleh perusahaan.

sumber:Pemuda Berinvestasi

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik.Tidak mengandung SARA, promosi, atau melakukan tindakan tercela lainnya. Jagalah etika dalam berkomentar. Terima kasih.